Tempat Wisata Air Terjun Colek Pamor di Bali

Air terjun Colek Pamor merupakan salah satu air terjun yang masih alami di daerah Buleleng, Bali. Air terjun yang memiliki nama lain air terjun Gitgit 2 ini berada di atas air terjun Campuhan dan letaknya jauh di dalam hutan. Banyak orang yang belum tahu tentang tempat wiisata air terjun Colek Pamor ini. Lalu, apa sajakah yang dapat kita nikmati di tempat wisata tersebut? Berikut ulasan tentang Tempat Wisata Air Terjun Colek Pamor di Bali.

Untuk lokasi dari air terjun Colek Pamor ini terletak di tengah hutan dan masih sangat alami. Air terjun Colek Pamor ini sendiri bukanlah daerah wisata untuk para turis, karena letaknya yang jauh di dalam hutan. Tidak ada jalan beton untuk mencapai ke tempat air terjun ini, melainkan jalur yang sempit dan berlumpur yang sering digunakan oleh para penduduk sekitar untuk sampai ke ladang mereka.
Tempat Wisata Air Terjun Colek Pamor Bali
Air Terjun Colek Pamor Bali
Di sepanjang jalan menuju air terjun Colek Pamor ini, Anda dapat melihat perkebunan kakao, pohon-pohon bamboo serta pohon buah. Sebelum mencapai lokasi air tejun ini, Anda akan melewati air terjun Gitgit terlebih dahulu. Pemandangan di atas air terjun Gitgit ini sangatlah indah dan bagus. Setelah Anda melewati air terjun Gitgit, Anda akan melewati sebuah sungai kemudian melintasi jembatan yang terbuat dari bambu yang sederhana. Setelah itu, untuk menuju air terjun ini perjalanan yang akan ditempuh agak sedikit menanjak, lalu bila Anda menemukan sebuah gubuk yang sudah rusak dengan tulisan air terjun Colek Pamor. Dari gubuk ini, perjalanan masih berlanjut.

Anda masih harus melewati sungai lalu setelah melewati belokan pada sungai tersebut, Setelah itu maka Anda akan menemukan sebuah air terjun, Nah itulah tempat yang Kita tuju. Air terjun Colek Pamor ini memiliki ketinggian sekitar 50 meter. Pemandangan di air terjun Colek Pamor ini masih sangat asli dan indah. Udara yang sejuk dan segar membuat rasa lelah Anda saat menuju ke tempat air terjun yang sulit ini terbayarkan. Keindahan air terjun Colek Pamor ini sangatlah luar biasa.
Di sini, Anda dapat mengabadikan momen bersejarah Anda dengan latar belakang pemandangan air terjun yang indah. Selain berfoto, Anda juga dapat menikmati segarnya air terjun yang jernih ini.

Jika anda termasuk petualang sejati, Tempat Wisata Air Terjun Colek Pamor di Bali ini dapat menjadi salah satu destinasi Anda. Air terjun Colek Pamor ini sangat cocok untuk kegiatan tracking bagi Anda yang dengan petualangan. Walaupun akses menuju tempat air terjun ini cukup sulit, namun keindahan alam yang tersedia di tempat ini sangatlah sesuai dengan pengorbanan Anda saat menuju tempat wisata air terjun ini yang cukup sulit.

0 Response to "Tempat Wisata Air Terjun Colek Pamor di Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel